Senin, 05 November 2018

Tentang Hayah

hai nama saya Hairiah seringnya sih dipanggil hayah tapi banyak lagi panggilan yang lain yang bisa disebutkan tapi aku tetap noleh kok misanya nih oho, oo, hirah, yayah bahkan ey pun bisa kalau mau. Saya lahir di Banjarmasin 05 Mei 1997 diaktenya sih segitu, aslinya gasegitu kok, aslinya 29 Maret 1997, akte kok bisa salah sih? panjang ceritanya hehe setelah menempuh 20 tahun baru aku tahu tanggal kelahiranku yang sebenernya ini dan namaku juga salah soalnya pas ujian SD si manusia bodo amat ini mau cepet-cepet buat lingkarin tu lembar jawaban ujian padahal aslinya Khoiriyah yang berimbas pada drama kehidupan salah nama dan tanggal lahir. Saya bungsu dari 10 bersaudara, 9 Perempuan dan 1 Laki-laki tapi yang Laki-laki udh meninggal karena keguguran. hidup selama 11 tahun sampai kedua orang tua saya meninggal. menjadikan saya mau tidak mau kuat melawan kehidupan tapi jelas sifat bungsu anak kebanyakan gabisa dipungkiri di diri saya. Mandiri nan manja sebutannya. Saya Mahasiswa alih jenjang dari D3 Politeknik Negeri Banjarmasin ke Universitas Muhamadiyaah Malang yang kebetulan memiliki MOU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keunikan Kota Asalku